3 Alat dan Sumber Daya Pengusaha Bisnis Rumahan Gratis

Yang Perlu Diketahui Setiap Orang untuk Menjadi Pengusaha Bisnis Rumahan yang Sukses ada di Internet secara Gratis Hak Cipta © Tim Lockhart Bisakah Anda membayangkan mobil tanpa roda kemudi atau sterio tanpa speaker? Seperti itulah banyak bisnis rumahan.

Mereka tidak lengkap, tetapi bukan karena kurangnya data. Setiap pengusaha bisnis rumahan tahu bahwa salah satu hal yang paling sulit dilakukan adalah menyaring semua informasi dan peluang dan daftar di luar sana dan fokus pada kegiatan yang menghasilkan pendapatan. Sepertinya semua orang menawarkan informasi yang Anda miliki untuk mengetahui cara melamar, dan orang bisa mengalami krisis arus kas yang nyata mencoba semua yang tersedia.

Inilah sebabnya mengapa saya memberikan daftar Top 3 alat dan sumber daya gratis untuk pengusaha bisnis rumahan yang sukses.

  1. Situs web adalah titik awal untuk setiap bisnis rumahan yang sukses. Sebuah situs web dapat memberi Anda kehadiran yang sama dengan konglomerat besar, tetapi itu baru permulaan. Beberapa tahun yang lalu saya menghabiskan banyak uang untuk perangkat lunak terbaik untuk membangun situs web karena itulah yang harus saya lakukan. Kemudian saya mendapat domain, layanan hosting, menghabiskan banyak waktu membuat grafik dan halaman, dan bam, saya memiliki situs web dan bisnis online. Tapi coba tebak. . . Saya tidak tahu bagaimana cara mempromosikannya, dan saya tidak memiliki pengunjung. Yah, saya telah belajar banyak selama bertahun-tahun, dan sekarang Anda dapat mengurangi waktu spin-up Anda menjadi hanya beberapa bulan dalam kursus mini gratis: “Pemasaran Situs Web & Rahasia Pengusaha Bisnis Rumahan”. Minta salinan Anda di sini: mailto: HomeBizPioneer@getresponse.com
  2. Sejak Anda membaca artikel ini, Anda pasti telah mencoba lebih dari satu peluang pemasaran jaringan, atau setidaknya Anda mengenal seseorang yang merupakan pengusaha bisnis rumahan yang sedang berkembang di industri mlm. Nah, ada tingkat kegagalan 97% dalam pemasaran jaringan yang terutama disebabkan oleh penyebaran kebohongan. Kebohongan, seperti semua orang adalah prospek Anda, jadi Anda diminta untuk berbicara dengan semua orang yang berada dalam jarak 3 kaki dari Anda tentang peluang Anda. Yang benar adalah bahwa seorang dokter gigi tidak membangun praktiknya dengan menanyakan kepada semua orang yang dia temui apakah gigi mereka sakit! Sama seperti semua orang bukan prospek dokter gigi, semua orang juga bukan prospek Anda! Tahukah Anda bahwa sebagian orang suka menjadi karyawan? Beberapa orang memang tidak ingin menjadi pengusaha bisnis rumahan. Jika Anda ingin mempelajari mengapa Anda tidak perlu mengganggu teman dan keluarga Anda untuk membangun bisnis rumahan yang sukses, bacalah E-book ini. Saya telah menyediakan melalui tautan ini salinan gratis dari E-Book: 7 Kebohongan Besar Pemasaran Jaringan. http://www.TimandGaby.info
  3. Sumber daya gratis ketiga yang saya rekomendasikan adalah E-book “Dotcomology – The Science of Making Money Online.” Buku ini akan menunjukkan dengan tepat apa yang perlu Anda lakukan untuk memulai, membangun, dan memasarkan bisnis internet rumahan. Buku ini bagus untuk semua orang yang memiliki semangat wirausaha, tetapi seperti saya tidak memiliki mentor yang baik untuk membantu Anda memulai. Anda dapat mengunduh buku ini secara gratis dan mulai membaca dalam waktu kurang dari 60 detik di tautan ini: http://pluginprofitsite.com/main-17894/dotcomology.html
  4. Jika Anda adalah seorang pengusaha bisnis rumahan dan belum memanfaatkan sumber eksposur yang melimpah di Craigslist, maka Anda perlu berhenti membaca sekarang dan pergi ke http://www.craigslist.org. Craigslist adalah komunitas online yang dengan cepat menyebar dan sekarang menjadi fenomena internasional. Anda dapat memposting iklan pekerjaan, membeli dan menjual real estat, menemukan apa saja yang akan Anda temukan di iklan baris koran lokal Anda. Dan, apakah saya menyebutkan itu gratis? Craig hanya memungut biaya untuk daftar pekerjaan di beberapa kota besar di Amerika Serikat, jika tidak, ini benar-benar gratis, dan sumber daya yang bagus untuk eksposur gratis ke komunitas besar.
  5. Terakhir, namun tidak kalah pentingnya adalah sumber daya yang sangat baik yang disediakan oleh Dani Johnson di situs webnya http://www.danijohnson.com. Di situs web ini, dia dengan anggun memuat lebih dari 30 jam beberapa audio pelatihan terbaik yang pernah saya dengar. Dengan sumber daya gratis ini, Anda akan mempelajari bagaimana seorang pelayan koktail muda berubah dari hidup di luar mobilnya dengan $ 2,03 menjadi namanya menghasilkan jutaan pertamanya dalam 2 tahun yang singkat!

Itu meringkasnya, 5 alat dan sumber daya terbaik saya untuk pengusaha bisnis rumahan untuk keluar dari 97% dan menjadi salah satu dari 3% pemilik bisnis rumahan yang sukses dalam industri yang berkembang pesat. Saya berharap Anda semua sukses, bahagia, sejahtera, dan berkah Tuhan seiring Anda tumbuh sebagai pengusaha yang sukses.

Leave a comment